Minggu, 07 September 2014

CURHAT BOS ~

haalooooooooo ~
sudah  setahun lebih tidak membuka blog heheheh akhirnya bisa juga buka... sempat lupa password dll akhirnyaaa alhamdulilah , banyak yang terjadi selama setaun kebelakang dari mulai hal menyenangkan , bikin galau , tempat yang menakjubkan dan banyak hal luar biasa lainya. oh iya tahun ini saya alhamduilah di berikan amanah sebagai wakil ketua unit kegiatan mahassiwa peduli sosial Univeritas Diponegoro semarang juga semoga dan insya allah akan di jalanin sebaik mungkin .

ada beberapa hal sebenarnya yang membuat saya agak gelisah (geli geli basah) hahaha selama saya kuliah di Undip saya dan teman teman saya yang lain berusaha menggerak sebuah ORDA (organisasi Daerah) namanya IKMS Undip (ikatan mahasiswa daerah subang) ya awal terbentuknya untuk saya pribadi bertujuan agar menjadi semacam wadah buat mahasiswa subang yang berkuliah di Undip terutama mahasiswa baru , karenapengalaman saya waktu dulu agak repot karena belom ada kenalan atau siapa pun oleh karena itu kami berusaha untuk mendirikan IKMS ini , selama setahun pertama progres nya lumayan baik mulai dari beberapa kali gathering dan kumpul akrab , dan anggotanya pun semakin bertambah dari yang awal hanya 5-6 orang sudah bisa jadi belasan orang , dan kita pun sering mengadakan futsal terutama untuk laki-lakinya dan bahkan sempat beberapa kali melakukan pertandingan persahabatan , tapi sangat disayangkan untuk 2 tahun kebelakangan ini mengalami kemunduran akibat dari kesibukan dari masing-masing anggota permasalah yang pertama ialah belum adanya struktur organisasi yang jelas dalam IKMS sehingga masing masing orang menunggu orang lain untuk bergerak dan dengan belum adanya ketua secara sah sehingga sulit untuk menentukan siapa yang memberi komando ditambah dengan belum adanya proker yang mengakibatkan kegiatan hanya sebatas kumpul kumpul dan itu pun jarang , yah memang masih banyak hal yang harus di benahi di organisasi kecil kami ini , tapi di samping hal teknis tersebut ada satu hal yang sangat saya khawatirkan karena merupakan hal terpenting dalam suatu organisasi yaitu REGENERASI , ya regenarasi di ikms saya rasa sedikit terhambat dikarenakan kurang aktifnya mahasiswa subang yang baru , beberapa kali kumpul hanya beberapa orang yang ikut dan lainya tak ada kabar , saya sangat berharap pada generasi selanjutnya ikms karena para pendiri yang semakin menginjak semester tua akan semakin disibukan untuk mempersiapkan kelulusan nya  dan bahkan sudah ada yang lulus , oleh karena itu regenerasi sangat di butuhkan ikms saat ini.

semoga di waktu mendatang Ikatan Mahasiswa Subang Undip bisa berkembang dan bisa memenuhi funsgi nya sebagai wadah dan sarana komunikasi menjalin kekeluargaan mahasiswa subang di tanah semarang

"Organisasi yang hebat itu bukan hanya mampu melaksanakan tujuan dan program kerja nya dengan sukses tapi juga bisa sukses mengahsilkan generasi kepengurusan yang lebih baik dari generasi sebelum nya"
-Rabbi Radhiya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar