Kamis, 23 Februari 2012

subaaang

Yah dengan ini gue resmi balik ke semarang,liburam yang panjang pun berakhir. Gue masih inget waktu pertama datang di awal liburan di sini stasiun bandung. datang dari semarang dengan seribu rencana liburan bareng temen-temen ya walaupun ga semua rencana itu kelakuin seenggak nya hampur semua nya ke jalanin kaya camping di jayagiri, ngeliat adik wana putera, kumpul bareng temen, nge bansus dan banyak hal lainnya. mungkin butuh waktu yang lama lagi buat gue kembali ke kota subang. kota yang berkesan banget. bamyak kenangam disana. dulu wajtu masih sma gue ngerasa penhen banget di lahirin di kota bandung atau jogja. tapi sekarang setwlah jauh dari kota subang gue baru ngerasa gimana berartinya kota itu. ya memang sesuatu yang indah itu kadang terasa ketika kita jauh darinya. . subaang

1 komentar: