Senin, 20 Februari 2012

senin , 20 febuari 2012

senin , 20 febuari 2012 ..
gilaaa .. perjalan subang - bandung paling lama yang pernah ane tempuh ..
pake motor astrea the legend menerjang badai sepanjang jalan .. alhamdulilah sampai rumah dengan selamat
dari awal mau berangkat liat langit emang udah males .. feeling bakalan hujan udah ada dari awal .. tapi apa mau dikata kewajiban untuk pulang ke rumah membulatkan tekad untuk menerjang badai ..
berangkat dari kosan sodara fikar pukul 14.00 kondisi cuaca selepas take off dari kosannya masih santai- santai aja tapi semua berubah sejak raja api menyerang *loh .. masih cerah maksudnya .. selewat terminal ledeng hujan rintik - rintik mulai turun dengan riangnya dan sesampai nya di pusat tahu lembang .. brasshhh hujan badag pun berjatuhan dari langit mendung bin poek itu .. terpaksa aku meneduh dulu di sembarang tempat .. dan ternyata itu adalah rumah makan padang howishit .. tempat neduh yang ga bagus sama sekali kenapa ? karena kalo neduh disana hawa lapar semakin menggila di tambah udara dingin menambah ganas rasa lapar itu ... yahh setelah pergolakan batin selama hampir satu jam akhirnya gua tahan juga dan hujan pun sedikit demi sedikit mereda .. gua sebenrnya prihatin ngeliat motor astrea gua dengan umur yang udah di bilang uzur mesti ke hujanan kedingin kaya gitu .. gua takut ntar dia malah mogok dijalan , gawat sekali
akhirnya gua nyalain si jagur *panggilan untuk astrea the legend dan alhamdulilah maish bisa nyala .. gua panasin bentar dan dengan asap yang mengepul dari mesinnya gua lanjutin perjalanan mwskipun kondisinya masih hujan .. dengan kondisi gitu ga mungkin buat gua untuk memacu si jagur dengan kecepatan tinggi *padahal maxnya cuman : 60km/jam akhirnya perjalanan panjang gua tempuh hujan , dingin , kabut , kesemprot truk udah jadi hal biasa waktu itu ..
dengan semangat juang tinggi jagur terus menunjukan ke gagahannya di usia senja tenaga nya tak perlu di ragukan lagi air hujan bukan merupakan halangan buat motor berjam terbang tinggi ini .. akhirnnya hujan besar pun turun kembali dan memaksa kami untuk meneduh kembali .. setidaknya tempat kali ini cukup nyaman karena bisa memesan segelas capucino hangat ..
nikmatnya udara dingin lembang dan kabut waktu itu ..
tapi hal risih juga sih . gatau gua terlalu kegeeran atau engga perasaan mbak - mbak yang ngejagain warung itu ngeliatin terus .. risih juga kan lama - lama di liatin terus .. akhirnya hujan pun reda kembali .. sebelum terjadi hal - hal yang tak di ingin kan gua bergegas pergi dari warung itu .. setelah menempuh 1 jam perjalanan akhirnya kami sampe juga di rumah dengan selamat .. alhamdulilahh .
hari yang mengagumkan dan penuh perjuangan

1 komentar: