Kamis, 24 Mei 2012

management waktu

laah sudah lama juga ga menulis di blog ku ini heheh .. banyak banget kerjaan sob *sok soan hahah* ,, alhadulilah sekarang ada waktu renggang .. kemarin kemarin banyak hal yang gw dapet , kebanyakan malahan , ada yang baik ada yang buruk hahaa
management waktu sesuatu yang penting kadang ga terlalu ita perhatikan .. tapi sekarang baru kerasa gimana kacau nyaa mangement waktu gw .. tidur malem karena tugas .*ga semuanya juga* gimana uang tanpa sadar lenyap entah dipakai apa dan macam sebagainya .. dari hal - hal gw sadar segimana pentingnya management waktu ... management waktu yg buruk juga bisa ngaruh ke kondisi badan kita loh ternyata .. oleh karena itu, atur dah jadwal sehari - hari se rapih mungkin . ya walaupun kadang ada kegiatan yg ga sesuai jadwal tapi kalau bisa jangan sampe ngerubah jadwal yg ada terlalu signifikan ... kalo gw sih biasanya sebelum tidur selain berdoa *ceilah haha* suka mikirin besok mau ngapain aja biar kaga bingung ntarnya .. sama biar hari gw terus produktif hahah
cuman saran doang share pengalaman haha :)
intinya sih tetep belajar tentang apapun , ambil yang baik buang yang buruk heheh :D

oh iya gw mau ke ungaran nih .. gunung jawa tengah pertama yg bakal gw daki .. doain selamat sama lancar yak
ntar di share kok , gw yakin bakal dapet pengalaman banyak dari situ :D
thanks for all of you :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar